Pages

Sharing cerita aneh di warnet

hehehe .
mau sharing cerita di warnet gan .

kan pertama ada client masuk umurnya ya udah rada dewasa lah , abang2an .
kebetulan ane jadi operator di warnet tersebut . nah di warnet tersebut gak sengaja ane install vnc client sama di server udah ane tanem vnc server sama hamachi jadia semuanya bisa di kontrol . dan ada mikrotik juga di warnet itu .
nah pas orang itu maen dia maen asikk banget , tiba2 pas ane liat log di mikrotik ane ada yang masuk ke router ane , waaahhhh ane liat , dan ternyata ....
eng.ing.eng , pc orang itu lagi mau ngerubah settingan router ane ..

wahhh insting ane mulai bekerja ni . langsung ane bru2 potong koneksi orang itu dan langsung ane keluarin hamachi buat ngeremote orang itu .
ciaaattt . ane langsung jalanin hamachi dan masuk ke komputer orang tersebut .
dannnn . langsung aje ane gerak2in mouse dia buat bikin dia takut dulu . hahaha . (iseng banget ya) . terus gak berapa lama ane liat mukanya dan ternyata orang tersebut mukanya udah keringetannnn .... :-D   .

karena ane melihat dia udah panik makanya ane langsung buka notepad dari komputer dia , ane tulis "jangan iseng mas di warnet ini , semua yang anda lakukan udah kemonitor di server!!" hahaha (sebenernya ane mau nyamperin orangnya tapi males gara2 banyak orang kasian)   :-3

dan mukanya pada saat itu dia cuma diem dan masih tetep keringetan , (padahal AC nya dingin) haha . dan dia ngirim pesan ke ane dan minta maaf ... oke lah ane maafin dan ane tulis jangan diulangin lagi ya ...   

sekian cerita gak jelas dari ane ... mudah2an bisa dijadiin pelajaran buat temen2 ..   :-)

salam
z.u.g.a.

1 komentar:

no name mengatakan...

wkwkwkwkw
kocak gan

Posting Komentar

Silahkan berkomen ria di sini. Biar lebih seru, pakai smiley/emoticon dengan meng-copy paste-kan kode di samping kanan gambar smiley/emoticon yang diinginkan.